Friday, May 28, 2010

what i've been done these past two months?

apa yang telah ku lakukan 2 bulan terahir ini?
well, almost nothin tbh. workless, jobless, mostly browsing internet, sketching photoshop, killin passer by's at pvp room... afk-in at guild base... not much..
kalau ruang pertanyaannya dipersempit, menjadi "apa hal produktif yang ku lakukan 2 bulan terahir ini"??
gampang, ilangin aj kata "almost" dari jawaban di atas...
apakah aku puas dengan keadaan ini? ga, siapa juga yang puas jadi pengangguran dua bulan, cuma numpang dirumah orang tua, makan gratis tidur nyenyak, malam brosing pagi bangun semaunya, siklus yang terus berulang... siklus yang mengakibatkan aku kehilangan sesuatu yang telah menjadi bagian terpenting hidupku, target masa depanku, ujug lorong kelamku...
aku mau berubah, aku ingin berubah, aku HARUS berubah!
tapi, seperti janji yang ku ucapkan saat aku ulang tahun dulu, kata-kata tidak cukup. aku ingin menjadi orang yang tidak cuma kata-kata, yang paling penting dan paling berat dari sebuah rencana adalah mewujudkannya.
dan aku masih jauh dari langkah pertama tersebut...

No comments:

Post a Comment